Ramadhan Dengan LAZADA


Melewati setiap Detik, Menit, Jam, Hari, Minggu, dan bulan memang terasa berat. Apalagi pada saat bulan puasa menunggu waktu berbuka itu sangat melelahkan, namun dengan adanya perusahaan online shopping terbaru dan terbesar di Indonesia yaitu Lazada. Seakan-akan Indonesia kedatangan hal baru yang sangat-sangat menggemparkan.

Oke Langsung saja tidak usah panjang lebar, bagi anda yang mudik ke kampung halaman pada saat bulan puasa ataupun saat menjelang hari raya Idul Fitri 1433 H nanti, sayang untuk melewatkan Promo Lazada yang satu ini. Yaitu Promo Otomotif seperti berbagai macam model dan merk Helm, Sarung tangan, Alas dada, Pembersih dan banyak lagi produk lainnya. Untuk lebih jelas cek gambar berikut atau kunjungi langsung situsnya www.lazada.co.id.






Lazada juga berbagi-bagi hadiah untuk pembeli terbanyak dengan hadiah utama The New iPad.






Dan bagi sobat blogger yang pada bingung bulan puasa mau ngapain ?? lebih baik ikutan Kompetisi Blog di Lazada lumayan hadiahnya apabila menang. Waktunya masih cukup lama sampai 31 Agustus 2012. Bagaimana,, Sobat tertarik.. Hitung-hitung juga untuk menambah Backlink kita
hehe






Sekian dulu dari saya
Semoga Bermanfaat




Artikel Lainnya

Related Posts: