Online Shopping Di Lazada



Ada beberapa rekomendasi toko  untuk tempat belanja online dari saya, yang mana saya sendiri juga telah membuktikannya


1. www.lazada.co.id

Menurut saya Lazada merupakan Tempat belanja Online yang tidak di ragukan lagi. Mulai dari segi pelayanan sangat memuaskan. Pada waktu itu saya mesan buku THE GENIUS Hacking Sang Pembobol Data, setelah beberapa hari saya lupa akan pesanan saya di Lazada, sampai-sampai di telpon dari pihak Lazada untuk memastikan barang pesanan saya.
Salut pokonya untuk Lazada.


Kaos Polos Bandung Adalah toko yang menjual kaos dari bahan-bahan terbaik, rekomendasi bangat nih untuk yang lagi mencari pakaian dan juga buat yang mencari baju polos untuk sablon, promosi perusahaan, kaos komunitas, kaos kampus tepat sekali di sini tempatnya. Saya juga kemarin belanja di sini beli 2 pcs Kaos polos, 2 hari sudah sampai ketempat saya. Mantab


Toko batik ini yang terlengkap, terbesar dan paling update di indonesia. Di sini bagi anda yang penggemar batik atau yang lagi mencari baju batik. Silahkan di cek dulu


Toko ini menyediakan aksesoris kamera seperti : filter, battrey grip, flash, charger kamera, tripod, macro lensa dan lain-lain . Bagi yang lagi nyari-nyari aksesoris kamera pas banget untuk mampir dulu ke toko ini. Recommended

dan banyak lagi toko-toko lainnya seperti :



Related Posts: