Kata Mutiara Cinta Terupdate 2012

Kumpulan kata kata mutiara tentang cinta terbaru terindah terbaik dan terupdate  2012, kata mutiara adalah kalimat atau untaian kata-kata yang diucapkan, dituturkan, atau dicetuskan oleh seseorang yang terkenal atau seorang figur publik.

Kata mutiara pada hakikatnya mengandung makna yang patut untuk direnungkan sebagai bahan introspeksi atau alat pencetus inspirasi.
Berikut ini kumpulan kata kata mutiara tentang cinta sejati, romantis, sedih dan patah hati, yang boleh kamu renungi dan dihayati.


=========================================================================


Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.
Jangan kehilangan dirimu dalam proses mencintai seseorang. Jika dia tak bisa menerima siapa dirimu, temukan seseorang yg bisa!
Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.
Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.
Apa momen terbaik yang pernah kamu lakukan dalam hidupmu? BERDOA, karena ketika itu kamu berbicara dengan Dia yang sangat mencintaimu.
Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.
Dalam cinta, bagaimana cara kamu memperlakukan dirimu sendiri, akan mengajarkan orang lain bagaimana cara memperlakukanmu.
Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna dimatamu.

Cinta berarti memberi; memberi kasih sayang, memberi perhatian. Dan cinta tidak menuntut atau mengekang.
Kamu boleh kehilangan orang yg kamu cinta, kehilangan seseuatu yg kamu punya, tapi jangan pernah kehilangan dirimu sendiri.
Jika terus terluka, jangan takut untuk melepasnya. Kamu tak pernah tahu jika dia yang telah menanti untuk mencintaimu, jauh lebih baik.
Dia yang mencintaimu tidak akan membiarkanmu tersakiti, tapi dia akan selalu memastikan bahwa kamu bahagia.
Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.
Mencintai bkn berarti siap menjalani hubungan. Cinta adl ttg ketertarikan, tp Hubungan adl ttg komitmen & kepercayaan
Dicintai karena kehebatanmu, itu biasa. Dicintai karena kekuranganmu, itu komitmen
Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah.


=========================================================================



Artikel Lainnya

Related Posts:

0 Response to "Kata Mutiara Cinta Terupdate 2012"

Posting Komentar