Ciri Seseorang Yang Tidak Suka Selingkuh

Bentuk fisik yang menarik, latar belakang, dan juga materi yang menyertai biasanya menjadi tolak ukur seseorang dalam menentukan kriteria awal ketika menginginkan seseorang (cinta). Selain dari itu, masih banyak hal lain yang sifatnya suatu nilai lebih dari seseorang dijadikan patokan dalam memilih pasangan. Salah satunya adalah kesetiaan. Kesetiaan itu sendiri pasti diinginkan oleh semua Orang ada dalam diri calon/pasangannya.

Ciri Seseorang Yang Tidak Suka Selingkuh

Akan tetapi, tidak selalu hal itu bisa jadi kenyataan. Kata manis, kesan, serta sumpah dalam bentuk apapun demi menunjukkan kalau "Dia" adalah Orang yang setia, jarang bahkan tidak terbukti sama sekali. Memang, saat awal pendekatan kita jarang berpikir sampai sejauh itu. Seolah kita dibutakan oleh rasa senang karena kedekatan tersebut juga karena rasa cemburu belum ada atau setidaknya belum begitu terasa. Padahal jika kita bisa teliti, kita bisa memberikan penilaian apakah Orang yang menjalin hubungan awal dengan kita atau baru pendekatan memiliki kemungkinan suka selingkuh atau tidak. Agar lebih mudah, berikut ini ciri-ciri orang yang berpotensi tidak suka selingkuh, dari madjongke.com.

Ciri Orang yang berpotensi tidak suka selingkuh

1. Dia bisa menjalani kesendirian dengan tenang.
Maksudnya Orang tersebut terbiasa dan bisa menjalani kehidupan tanpa seorang kekasih. Saat punya tapi tidak bersama, dia tidak begitu terlihat galau. Ciri yang lebih jelas, Dia bisa tahan jomblo meskipun sebenarnya dia bisa dengan mudah memiliki kekasih. Agar bisa melihat ciri yang satu ini, tentu kita harus kenal lama dengan dirinya terlebih dahulu. Agar lebih jelas lagi, kebalikan dari orang seperti ini adalah Orang yang sulit menerima kesendirian dan berusaha mencari atau menerima Orang baru masuk kehidupan pribadinya dimana Orang tersebut memiliki kemungkinan jadi kekasihnya. Dan itu pasti akan dilakukan selama Dia merasa kesepian.

2. Konsentrasi masa depan
Dia terlalu sibuk dengan masa depannya. Baginya cinta cintaan hanya mengganggu Dia dalam membangun masa depan. Kalaupun punya kekasih, hanya kekasih pengertian yang bisa tahan dengan dirinya. Baginya cinta terhadap kekasih itu nomor 2 dan ada waktunya sendiri. Pekerjaan atau pendidikan adalah yang terpenting baginya, dan itulah yang sering menghabisi waktu sehari-hari bagi dirinya.

3. Mengakui Kekasihnya
Dimanapun berada, Dia bisa mengakui dengan tegas bahwa kamu (misalnya) adalah kekasihnya. Dia tidak suka berbohong apalagi menutupi status hubungannya pada Siapapun. Seperti apapun kekasihnya, Dia akan menunjukkan pada Orang-orang sekitar yang ingin tahu tentang kisah cintanya.

4. Terbuka dalam masalah apapun
Tidak ada rahasia bagi dirinya sama sekali yang sifatnya umum bagi pasangan kekasih. Bahkan perlengkapan elektronik untuk komunikasi tidak dia jadikan sebagai alat pribadi. Kebebasan kekasih dalam menggunakan sudah jadi hal yang biasa baginya.

5. Imannya sangat kuat
Imannya kuat dan tidak mudah tergoda oleh cobaan yang ada. Bisa menjaga dan taat terhadap aturan agama yang dianutnya. Orang seperti ini untuk saat ini sulit ditemui. Karena kebanyakan bisa karena tuntutan bukan karena ketulusan.

Related Posts: