Ciri Wanita Idaman Dimata Pria

Cowok bisa menganggap seorang wanita tampak sempurna jika memiliki ciri-ciri seperti dibawah ini. Tampak sempurna tidak harus benar-benar sempurna. Dan wanita yang dianggap sempurna oleh Pria, tentu saja akan lebih membuat penasaran dan menarik perhatian.

Baiklah, karena tentang wanita sempurna maka tidak hanya menyangkut penampilan. Tapi juga masalah sikap dan juga masalah yang sudah ada dibawah ini. Ciri wanita sempurna dimata pria di blog madjongke.com.

Ciri Wanita Idaman Dimata Pria

Ciri wanita sempurna bagi Pria

Bibir merah
Wanita dengan bibir merah saja, tidak bisa dijadikan ciri wanita sempurna. Tapi ini bisa dijadikan salah satu ciri wanita sempurna. Ada cara bagi kamu khusus wanita, untuk mewujudkan hal ini. Yaitu gunakan cara memerahkan bibir secara alami. Silahkan baca cara memerahkan bibir.

Badan Kurus
Badan kurus tapi tetap berisi. Tidak terlalu kurus karena terlalu kurus justru membuat wanita kurang menarik. Contoh mudah seperti artis korea yang memiliki tubuh bagus. Untuk bisa menjadi seperti itu juga, kamu bisa mencari di blog madjongke.com ini. Tidak harus memaksa, sesuaikan dengan kemampuan.

Berpendidikan tinggi
Wanita yang berpendidikan tinggi, bisa dijadikan salah satu ciri wanita sempurna. Semua itu akan semakin lengkap jika didukung oleh ciri yang lainnya. Tetap lanjutkan, untuk tahu ciri lainnya.

Wajah menarik
Wajah yang menarik dan terbebas dari noda hitam, jerawat atau juga bekas jerawat. Wajah yang bersih alami dan itu bisa diusahakan. Tahu sendiri apa yang perlu dilakukan.

Bentuk badan yang terawat
Bentuk badan yang terawat. Badan yang kurus juga terawat bisa membuat cewek tampak sempurna. Setidaknya ini bisa dijadikan salah satu ciri cewek sempurna. Jangan malas untuk olah raga. Itu akan membantu membuat tubuh kamu jadi bagus. Dan bisa membuat kamu tampak sempurna.

Lebih muda
Lebih muda dari cowok yang melihat atau menganggap bahwa wanita terkait sempurna. Selama Pria lebih tua dan didukung oleh ciri lainnya, kamu akan bisa tampak sempurna.

Murah senyum
Murah senyum menjadi ciri cewek sempurna. Itu saja, tidak ada penjelasan lain yang diperlukan.

Berkelakuan baik dan sopan
Kelakuan baik, tutur kata dan sikap yang menunjukan hal itu. Dimanapun tempatnya tetap seperti itu. tidak berubah oleh keadaan apapun.

Pekerja
Wanita yang bekerja dan memiliki penghasilan sendiri. Salah satu ciri wanita sempurna ini, hanya bisa didapat jika kamu sudah dewasa.

Mandiri
Mandiri dan tidak terlalu bergantung pada orang lain. Bisa menyelesaikan masalah tanpa selalu melibatkan orang lain. Salah satu untuk tampak sempurna, begitulah.

Suaranya bagus
Suaranya bagus meskipun hanya sekedar berbicara. Lebih mudahnya wanita yang memiliki suara enak didengarkan.

Bersih
Selalu tampak bersih dari segi penampilan. Kamu bisa membuat ini terjadi dengan memilih pakaian yang memberikan kesan bersih. selain itu, pastikan beberapa bagian tubuh juga terlihat bersih.

Tinggi
Memiliki tinggi badan yang bisa dikatakan cukup tinggi. Lebih tinggi daripada wanita pada umumnya, bisa membuat wanita tampak sempurna bagi Pria.

Related Posts: