Cara Jitu Menambah Like Fans Page Terbaru 2014

Pertama sobat daftar dulu di sini


Setelah daftar sobat akan mendapatkan 50 coin yang langsung masuk ke Balance sobat, untuk menambah Balance sobat sobat juga harus ngelike fans page orang lain di sana, caranya lihat gambar


Pertama klik Page likes maka akan tampil halaman seperti gambar di atas klik tombol like seperti yang ane tandai dengan lingkaran merah setelah itu klik tombol Confirm. Lakukan terus menerus sampai habis ke bawah, jika semua sudah dilike akan anda tombol Refresh di bawah untuk me reload halaman dan akan tampil lagi fans page orang lain yang baru untuk kita like. Semakin banyak kita melike maka Balance / Cash kta bertambah seperti gambar diatas yang nantinya balance ini berguna untuk mengaktifkan fans page milik kita, jika sobat merasa balancenya sudah cukup banyak selanjutnya kita masuk tahap selanjutnya.

INGAT : Sebelum sobat mengklik like pastikan sobat sudah membuka facebook sobat di tab lain pada browser yang sama, sebab jikalau tidak di buka akan tampil pesan eror


Tahap selanjutnya menambahkan fans page sobat agar mendapatkan banyak like


Klik panah kecil pada combo box Add Site / Page dan klik Facebook Page


Isikan nama fans page sobat pada kolom Page Title dan masukkan alamat fans page sobat pada page URL. Contoh : (https://www.facebook.com/gameandroidmurah) dan Points per likenya isikan saja 15 itu sudah cukup lalu Points to Add itu terserah sobat mau isi berapa tergantung Balance sobat seperti di gambar pertama di atas Balance ane kan 888 jadi bisa ane ketikkan 888 pada kolom points to add dan terakhir klik tombol Add Page. Untuk melihat fans page sobat klik di My page / Site di bagian kiri barisan Page Likes. Contohnya punya ane..


Seperti yang bertanda merah pada kolom Like/Shares adalah jumlah like yang ane dapat dari orang lain, Jika point sobat sudah habis seperti pada kolom Points punya ane sisa 1 dan 5 tinggal ulang langkah awal seperti yang ane jelaskan di atas dengan melike fans page orang lain maka balance kita akan bertambah setelah itu klik add yang ane tandai merah pada gambar untuk menambah point ke fans page sobat agar bisa mendapatkan banyak like lagi.

Kita juga bisa mendapatkan Bonus Harian sebanyak 100 point (lumayan tuh) setelah ngelike sebanyak 25 fans page orang lain


Klik pada tab Daily Bonus untuk mendapatkan bonus harian lalu klik Claim 100 Daily Points maka langsung otomatis masuk ke Balance sobat. Dan point yang anda hasilkan bisa juga di uangkan.. lumayan kan untuk nambah saldo paypal sobat.


Klik pada tab Cash Out di bawah tab Daily Bonus, maka akan tampil halaman seperti pada gambar di atas. Minimal Payout 1$, isikan akun paypal sobat pada kolom payment address/account dan klik tombol Cashout.

Semoga Bermanfaat

Daftar sini


Related Posts:

0 Response to "Cara Jitu Menambah Like Fans Page Terbaru 2014"

Posting Komentar