Android Hilang ? Ini Solusinya

Ada saatnya Gadget Kesayangan kita mengalami kejadian yang tidak dinginkan, misalnya mengalami kehilangan, tentunya hal ini sangat menjengkelkan bagi Droides, namun jangan khawatir saat ini sudah cukup banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak keberadaan gadget android kesayangan kita. Berikut beberapa aplikasi yang bisa melacak lokasi dimana Android kita berada.




1.Where’s My Droid

Merupakan aplikasi gratis yang bisa digunakan Ketika smartphone Droiders  hilang, mengirimkan kode melalui teks akan membuat telepon berdering (Bahkan ketika diatur ke modus senyap) sementara yang lain kode teks mengirimkan koordinat GPS dari ponsel. Atau Droiders  dapat mengontrol ponsel dari jarak jauh dengan menghubungkannya ke pilihan Komandan, antarmuka berbasis web. Di mana untuk versi Pro Droiders bisa  mengambil gambar dengan kamera (Droiders bisa melakukan perintah untuk mengambil screenshoot dari pelaku) dan remote control untuk menghapus aplikasi guna menyimpan data Anda dari penyalahgunaan.

2.Android Lost Free

Aplikasi ini diyakini dapat menyiksa para pencuri android, mengapa? Karena dengan aplikasi ini, Droiders bisa mengirimkan perintah (via web / sms)  untuk membunyikan alarm dengan layar berkedip terus menerus yang pastinya sangat mengganggu, tak hanya itu aplikasi ini   dapat mengaktifkan dan menonaktifkan data GPS dan koneksi Wi-Fi, remote wipe kartu SD, dan mendapatkan daftar panggilan terbaru mereka.

3.Cerberus

Cerberus memiliki semua fitur dari beberapa aplikasi diatas seperti: memicu alarm remote, pelacakan melalui GPS, remote wipe dari kartu SD serta penyimpanan internal, kunci remote atau telepon, ditambah peringatan atau perubahan SIM. Droiders juga dapat merekam audio dari mikrofon. Versi gratis berlangsung selama seminggu, sedangkan versi Pro memungkinkan Droiders menggunakannya hingga 5 perangkat di bawah akun yang sama.

4.PLAN B

Jika Droiders  tidak menginstal aplikasi pelacakan sebelumnya, Plan B akan menjadi penyelamat. Plan B merupakan aplikasi Android dari Lookout Labs. Aplikasi ini menggunakan GPS, kemudian mengirimkan lokasi smartphone Droiders  ke Gmail yang digunakan..Dalam beberapa smartphone, Plan B dapat mengaktifkan GPS di smartphone, kemudian memperbarui lokasi setiap 10 menit. Untuk smartphone tanpa dukungan tersebut, Droiders dapat mendapatkan teks 'lokasi' dari telepon lain, dan rincian lokasi ponsel yang hilang tersebut dan kemduian  akan dikirim ke email Droiders. Dengan tidak adanya sambungan data, perangkat lunak akan mengirimkan lokasinya melalui SMS sebagai gantinya. Ai rasa Plan B sangat mudah doghunakan dan pastinya bisa digunakan ketika paket data sedang tidak aktif.

Related Posts:

0 Response to "Android Hilang ? Ini Solusinya"

Posting Komentar