Saya Akan Menjadi Model Iklan untuk Mempromosikan Produk Anda

Pagi sobat blogger.... Saya akan membantu mempromosikan produk sobat lewat media gambar terutama yang bergerak di bidang pakaian, saya yang mengambil gambarnya dan saya pula yang menyediakan Model Wanita Profesional yang sobat lakukan hanya lah mengirim sampel (contoh) dari produk sobat seperti Baju, Celana, Topi, Tas, Sepatu, Kerudung dll. Setelah barang yang sobat kirimkan sudah saya terima, saya akan sesegera mungkin mengambil gambar dan mengirimkan gambarnya kepada sobat. Gambar akan di ambil dengan kamera DSLR Profesional.


Bagi sobat yang berminat bisa menghubungi saya di 0856 51204645 atau di a.rumi@mail.com. Biaya jasa ini sangatlah terjangkau cuma Rp. 50.000 untuk 5 gambar terbaik yang akan saya kirim kepada sobat nantinya.

Ini beberapa Model yang saya sediakan







No TIPU2
Klik disini untuk melihat profil saya lebih lengkap || FACEBOOK || TWITTER

Artikel Lainnya

Related Posts:

0 Response to "Saya Akan Menjadi Model Iklan untuk Mempromosikan Produk Anda"

Posting Komentar