Jasa Pembuatan Berbagai Akun

Bagi sobat yang kesulitan membuat atau tidak ada waktu untuk membuat akun. Saya bersedia membantu sobat, pembayaran mudah hanya dengan mentransfer pulsa ke no saya. Murah meriah cuma Rp.10.000 untuk satu akun dan jika sobat ingin membuat banyak akun bisa kita negosiasi soal harga,,,, hehee....

Caranya sms ke saya (085651204645) dengan format sms

BUAT AKUN
Nama Lengkap : Ahmad
Tanggal lahir : 19-11-1991
Alamat : Jakarta
Jenis Kelamin : Laki-laki 
(Isi Pesan mengenai akun apa yang ingin di buatkan)

Kirim ke 085651204645

Tunggu sms konfirmasi dari saya

# Update : Bisa juga pembuatan akun blackberry ID untuk BBM

Harap dibaca
Akun sobat akan saya kerjakan jika sudah melakukan pengisian / transfer pulsa ke no saya di atas. Maksimal akun sobat akan saya kirim 1 x 24 jam (saya akan berusaha menyelesaikan secepatnya) dan kerahasian akun sobat saya jamin. Terimakasih..

Related Posts:

0 Response to "Jasa Pembuatan Berbagai Akun"

Posting Komentar