Partisi Hard Disk Dengan MiniTool Partition

Pada malam yang cerah ini ane mau share software yang tidak kalah tandingannya sama software yang berbayar.Hehe ada satu software yang bisa sobat gunakan untuk mempartisi hard disk ataupun mempartisi SD Card dengan mudah dan gratis yaitu Minitool Partition.

Screenshoot


Minitool Partition ini dibuat untuk mempermudah sobat dalam mempartisi hard disk maupun SD Card sobat. Minitool Partition mendukung sistem operasi windows XP, Vista dan Windows 7 baik 32 bit maupun 64 bit. Beberapa operasi partisi seperti Resizing partitions, Copying partitions, Create partition, Delete partition, Format partition, Convert partition, Explore partition, Hide partition, Change drive letter, Set active partition, Partition Recovery bisa sobat lakukan dengan mudah menggunakan Minitool Partition ini.

Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan Minitool Partition ini untuk mempartisi hard disk sobat dengan mudah, sobat bisa mendownloadnya pada link di bawah ini

Download di sini
Size : 10.2 MB


PERHATIAN !
Untuk cara downloadnya Sobat akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor sobat.

Artikel Lainnya

Related Posts:

0 Response to "Partisi Hard Disk Dengan MiniTool Partition"

Posting Komentar