Zalora Indonesia

Mungkin banyak sobat sudah yang tau Zalora Indonesia dan hanya sebagian mungkin yang belum kenal. Zalora adalah situs yang menjual produk pakaian untuk pria dan wanita.
Nih penampakannya sob . . . .

Bagi sobat yang belum pernah belanja di Zalora ane saranin sob, pengirimannya gratis ke beberapa kota di Indonesia, bayar di tempat barang pesanan sampai trus kamu bayar deh sama kurir yang ngantarnya.
Klik di sini Zalora.co.id bagi yang ingin membuka websitenya, cara belanjanya pun cukup mudah tinggal daftar trus pilih barang yang kamu inginkan dan biasanya pada proses akhirnya kita memilih metode pembayarannya mau yang COD (Cost On Delivery) itu terserah sobat semua atau mau yang transfer langsung. Pengalaman belanja ane pernah beli celana di Zalora, 2 udah nyampe banjarmasin cepat banget....

Cara Belanja Di Zalora Indonesia

1.  Masuk ke http://www.zalora.co.id
2. Pilih kategori produk yang ingin kamu beli. Kamu bisa langsung klik produk yang diinginkan. Pada halaman produk, pilih ukuran yang kamu inginkan dan klik Beli untuk memasukkan barang ke tas belanja.
3. Jika kamu sudah menentukan barang-barang yang ingin dibeli, klik Lanjut ke Pembayaran untuk melakukan transaksi.
4.  Kamu akan diarahkan ke halaman login/daftar. Jika  sudah memiliki akun di ZALORA, kamu bisa memilih Login. Jika kamu belum memiliki akun di ZALORA, kamu bisa membuatnya dengan cara klik Lanjutkan.
5. Di halaman selanjutnya (setelah login/daftar), kamu akan menemukan tiga buah kolom yang wajib diisi.
  * Kolom Pertama: Data Pelanggan dan Alamat Pengiriman. Isikan data kamu dan alamat tujuan pengiriman pesanan kamu.
  * Kolom Kedua: Metode Pembayaran. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan (cash on delivery, transfer ke rekening bank, atau kartu kredit).
  * Kolom Ketiga: Konfirmasi Pesanan. Pastikan barang yang ingin kamu pesan sudah sesuai.

Setelah kamu memastikan bahwa semua isian sudah dilengkapi dengan benar, klik Bayar. Pembayaran Anda akan langsung diproses dan Anda bisa menunggu email notifikasi dari kami. Jangan lupa untuk mencatat nomor order kamu ya! :)

Lakukan konfirmasi setelah pembayaran: http://www.zalora.co.id/layanan/#konfirmasi
Untuk cek status pesanan kamu: http://www.zalora.co.id/layanan/#cek-order

Jika ada pertanyaan seputar produk atau mengalami kesulitan saat melakukan pemesanan melalui website, kamu bisa hubungi CS ZALORA di 021 29490100 dan kami akan dengan senang hati membantu kamu!

Artikel Lainnya

Related Posts:

0 Response to "Zalora Indonesia"

Posting Komentar